5 Tips Cara Pacaran Yang Sehat

5 Tips Cara Pacaran Yang Sehat - Sekarang ini banyak sekali kasus anak remaja yang hilang, terutama anak smu. Ternyata setelah diselidiki anak remaja yang hilang tersebut tidaklah di culik atau nyasar dijalan melainkan sedang asik jalan - jalan sama pacarnya.
Pacaran sieh boleh - boleh saja asal tidak kelewatan, tapi kalau kejadiannya sudah seperti kata saya diatas gaya pacaran anda mulai menjerumus kepacaran yang tidak sehat yang berujung ke hal yang tidak baik seperti di perkosa sama pacarnya karena khilap atau yang hal lainnya yang lebih parah.
Oleh karena itu teman - teman semua mulai sekarang jalani pacaran kalian secara sehat, jika belum tau caranya berikut ini ada tipsnya.




Tips Cara Pacaran Yang Sehat :


1. Jangan Jalan Berdua
Kalau anda pengen jalan sama pacar anda jika bisa dan mau sebaiknya anda jangan jalan berdua, ajaklah seorang teman agar tidak terjadi hal yang tidak - tidak, jika anda malu mengajak teman anda atau teman anda tidak mau dijadikan obat nyamuk,hehe anda bisa melakukan double date sama teman anda, Yang penting anda tidak jalan berdua.

2. Hindari Tempat Yang Sepi
Saat anda mau jalan - jalan sama pacar anda terutama buat anda yang perempuan jangan mau diajak jalan ketempat yang sepi.
Karena kemungkinan besar pacar anda mempunyai niat jahat sama anda, tentunya anda tidak mau masa depan anda hancur di tangan pacar anda. Maka dari itu jika pacar anda mengajak anda jalan ketempat yang sepi kalau bisa ditolak, kalau gak yaw resiko tanggung sendiri jika terjadi apa - apa.


3. Jangan Jalan Dengan Pacar Saat Malam Hari
Jika anda ingin jalan sama pacar anda usahakan jangan malam hari, karena biasanya pada malam hari manusia gampang kehilangan akal sehatnya yang ujung - ujungnya akan khilap. Walaupun tidak semua orang seperti ini lebih baik di antisipasi terlebih dulu agar anda terhindar dari hal yang tidak baik.

4. Pacaran Sambil Belajar
Untuk tips berikut ini sangat dianjurkan buat teman - tema semua, karena pacaran sambil belajar selain terhindar dari hal yang tidak baik ada keuntungan lainnya yaitu anda akan semangat belajar karena belajarnya bersama pacar dan tentunya jika anda sudah rajin belajar anda juga akan bertambah pintar.
Jadi walaupun pacaran nilai sekolah kalian juga tetap baik.

5. Jangan Sering Ketemuan
Walaupun sebenarnya susah untuk dilakukan tapi ada baiknya anda mencoba untuk melakukan tips ini. Karena dengan jarang ketemuan hubungan anda dengan pacar anda akan berjalan sewajarnya saja dan sudah pasti dapat mencegah perbuatan yang tidak baik karena sudah jarang ketemuan.

Buat teman - teman khususnya yang cewek semoga tips Cara Pacaran Yang Sehat diatas dapat mengubah gaya pacaran anda yang tadinya tidak sehat menjadi lebih baik.
Ingat jangan pacaran dijadikan prioritas yang utama, jadikanlah pacaran sebagai motivasi hidup anda.
Selain itu anda juga harus terhindar dari pergaulan bebas, jika belum tau cara menghindari dan mengatasi pergaulan bebas silakan baca disini dulu.

Anda sedang membaca artikel - 5 Tips Cara Pacaran Yang Sehat

0 Response to "5 Tips Cara Pacaran Yang Sehat"